fanfiction · PG 16 · Romance · Sad · three shoot

~Only You~part 1

Author: Shafira Yesung’Elf/ Shafira surya

Kategori: Three shoot,  PG 15

Genre: Romance

Cast:  Lee ji eun as IU

Jang Wooyoung as Wooyoung

Park Jiyeon as Jiyeon

Yoo seung ho as Seung ho

Dia seperti malaikat bagiku,

Yang selalu melindungiku setiap saat..

-IU pov

Namaku IU, kelas 3 SMA Kyohae Art High school. Aku mempunyai seorang teman masa kecil, namanya Wooyoung. Dia tinggal disebelah rumahku. Kami sudah berteman sejak kecil, dan sejak dulu hingga sekarang aku sudah menyukainya. Tapi hubungan kami hanya sebatas teman dan tetangga saja. Dan itu membuatku sedih.

“ Eomma, appa, aku pergi dulu ya.”ujarku berpamitan dengan kedua orang tuaku . aku keluar rumah dan melihat wooyoung sudah menungguku dengan motor kesayangannya .

“ Ya!! Lama sekali kau!”ujar Wooyoung.

“ Mian, aku bangun kesiangan. ”jawabku lalu aku segera naik keatas motornya.

“ Apakah kau lagi-lagi membuat lagu hingga tengah malam?”tanyanya ketika kami sudah dijalam menuju sekolah.

“ Ne.”jawabku. Aku memang suka sekali membuat lagu, dan aku ingin sekali menjadi seorang penyanyi suatu saat nanti.

“ Aish~kau ini.”ujar Wooyoung. Lalu tak berapa lama kemudian kami sama-sama diam hingga sampai disekolah. Dan kami berjalan menuju kekelas. Aku dan Wooyoung adalah teman sekelas, jadi jika ada pr yang tak ku mengerti, biasanya kami selalu mengerjakan bersama.

“ Annyeong IU, Wooyoung..”sapa Jiyeon kepada kami berdua, dia adalah teman sekelasku juga.

“ Annyeong Jiyeon-ssi. “sapaku kembali.

“ Ne, annyeong.”balas Wooyoung.

“ Kajja.”ujar Jiyeon menarik tanganku menuju tempat duduk kami.

-IU pov end

-Jiyeon pov

“ Annyeong IU-ssi, Jiyeon-ssi.”sapa Seung ho kepadaku dan IU. Dia tersenyum. Aku senang melihatnya tersenyum seperti itu. Tapi aku tahu senyum itu bukan untukku, melainkan untuk IU.

“ Annyeong, Seung ho.”sapa IU.

“ Ne, Annyeong Seung ho-ssi.”sapaku.

“ IU, apakah kau membuat lagu baru lagi?”tanya Seung ho.

“ Ne.”jawab IU.

“ Jeongmal? Bolehkah aku mendengarnya?”Seung ho memohon. Sakit. Mengapa Seung ho tidak menyadari juga perasaanku yang begitu dalam terhadapnya.

“ Aku baru membuat liriknya saja. Mian, mungkin nanti saja jika sudah jadi.”ujar IU.

“ Ah~Ne, baiklah. Aku kembali ketempat duduk ku dulu.”lalu ia berjalan menuju tempat duduknya.

“Ya! Jiyeon~ah, kau sudah membuat pr?”tanya Wooyoung, ia duduk dibelakangku bersama dengan Joon.

“ Emm, ne. “jawabku bingung dengan sikap wooyoung yang tiba-tiba seperti itu.

“ Bisakah aku lihat? Ada beberapa nomor yang aku tidak bisa.”

“ Ne.”ujarku lalu menyerahkan buku kepadanya.

-Jiyeon pov end

-Wooyoung pov

Aku melihat namja itu. Aku tahu ia pasti akan menghampiri IU. Aish~apa-apaan sih namja itu.

“ Annyeong IU-ssi, Jiyeon-ssi.”sapa Seung ho kepada mereka berdua.

“ Annyeong Seung ho-ssi.”sapa IU.

“ Ne, annyeong Seung ho.”sapa Jiyeon.

“ Iu, apakah kau membuat lagu baru lagi?”tanya Seung ho.

“ Ne.”jawab IU.

“ Jeongmal? Bolehkah aku mendengarnya ?”tanya Seung ho. Mwo? Apa-apan sih dia.

“ Aku baru membuat liriknya saja. Mian, mungkin nanti saja jika sudah jadi.”ujar IU.

“ Baiklah, kalau begitu aku kembali ke tempat duduk ku dulu.”lalu ia kembali ketempatnya.

“ Ya! Jiyeon~ah, kau sudah membuatr pr?”tanyaku kepada Jiyeon dengan sedikit emosi karena melihat Seung ho dengan IU tadi.

“ Emm, ne”jawabnya.

“ Bisakah aku lihat? Ada beberapa nomor yang tidak aku bisa.”

“ Ne.”jawabnya lalu memberikanku sebuah buku.”

-Wooyoung pov end

Tbc.. Mian kalo terlalu dikit, author janji nanti di part kedua bakal lebih banyak lagi. Di komen yaa, dan jangan jadi SILENT READERS🙂

6 thoughts on “~Only You~part 1

Tinggalkan Balasan

