chapter · Romance · Sad

prolog My Life

My Life

Author: Shafira Yesung’Elf

Kategori: Chapter,  PG 15

Genre: Romance, Sad

Cast: Park Jiyeon

Choi Minho

Park Sang Hyun/ Thunder

-Jiyeon pov

Mengapa tuhan begitu tidak adil padaku? Mengapa ia mengambil nyawa appa dan eomma begitu cepat? Dan mengapa seorang Hyunjae oppa harus dilahirkan didunia ini?

Andai semua itu tak terjadi, hidupku tidak akan semenderita ini..

-Minho pov

Setelah Krystal meninggal, hidupku menjadi begitu kelam. Andai malam itu aku tidak meninggalkannya sendirian, pasti sampai sekarang ia masih hidup. Dan kini hanya sebuah piano yang terus menemani hidupku yang begitu hampa tanpa Krystal disampingku.

-Sang Hyun pov

Hampir semua kebutuhan hidupku terpenuhi, ini semua berkat orang tua ku. Setiap hari yang mereka lakukan hanyalah mencari uang dan uang. Dan mereka sama sekali tidak peduli dengan kehidupan ku dan juga Dara noona.

Aku menjadi begitu sombong dan angkuh, tapi dibalik semua itu aku hanyalah seorang namja yang begitu kesepian.

Gimana bagus gak prolog nya ?? kalo mau lanjut, di KOMEN yaaaa.. kalo gak ada yang komen , ya dengan terpaksa aku gak jadi ngelanjutinnya😦

18 thoughts on “prolog My Life

  1. annyeong prolognya bagus…

    ohh ya d’bagian thunder “Dan mereka sama sekali tidak peduli dengan kehidupan ku dan juga Dara eonni” kok dara eonni, thunder kan namja dan dara tuhh yeoja brarti hrusnya thunder tuhh manggil dara noona dong *mian ya jangan marah aku hanya koreksi*

  2. Asik ada jiyeon sama minhooo, huhuu😀
    Terus lanjut ya author, udah menarik nih * padahal udah ada ceritanya, ketinggalan jaman -__- *

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s