Uncategorized

[NEXT PROJECT !! ] COMING SOON

idol's scandal

 

ANNYEEEONNGG!! Hai haaaiiiiiiiii.

Akuuuuuu kembali ke dunia per – FF an :”)

Ini project ffku berikutnya. Buat FF yang belum kelar, nanti aku usahakan yaa u.u

What do you think about this guysss????

Are you excited? xDD HAHAHA !

byeeeee~

6 thoughts on “[NEXT PROJECT !! ] COMING SOON

  1. ff nya pada bagus2 tp kalo bisa lbih bnyak bikin ff ttng hbungan jiyeon dan seung ho yah, soalnya mereka cocok bnget, apalagi kalo karakternya sama2 angkuh, trus kalo ketemu suka berantem terus tp ending nya mereka menikah deh, wah jadi ngehayal nih, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s